Rekomendasi Lagu DAY6, Buat yang Putus Cinta Hingga Merelakan


DAY6 populer dengan lirik lagunya yang membuat siapa juga jadi bimbang. Bagaimana jadi bila di antara lagu yang satu, dengan lagu yang lain sama-sama terkait membuat satu cerita cinta?

Yuk bergalau ria, sambil memerhatikan perjalanan cerita cinta lewat lagu berikut, dari putus, tidak berhasil move on, sampai belajar mengikhlaskan.

1. Afraid
Kamu yang berasa cuma jadi beban serta tidak mampu membuat pasanganmu bahagia, mulai ada di tingkat keraguan. Selanjutnya, cuma ada dua pilihan menjaga atau melepas jalinan yang sudah ditempuh. Berat sekali, ya!

2. Letting Go
Bagaimana jadi waktu kamu serta pasanganmu cuma duduk berdua tanpa ada menjelaskan sepatah kata juga, sama-sama termenung dalam atmosfir yang menakutkan, serta selanjutnya satu kata yang keluar dari mulutmu, yakni silahkan berpisah.

Bukan mengenai ada seseorang, tetapi kamu mengharap supaya pasanganmu berjumpa seorang yang membuat tersenyum serta lebih bahagia. Wah, memilukan, ya!

3. Goodbye Winter
Kamu yang akhiri, tapi kamu yang menyesal. Musim dingin telah berlalu, tetapi masa lalu mengenai dianya masih di sini. Kurang lebih itu lah deskripsi dari lagu ini. Penyesalan memang menjengkelkan, ya!

4. I Would
Ia mulai pergi menjauh, kamu makin menyesal. Kenapa dahulu demikian susah, ya? cuma untuk sebatas mohon maaf. Kalau kamu dapat kembali lagi, kamu akan memberi segala hal buat dia.

Sayangnya, sudah semua telat. Seberat apa saja kamu menyesal, tidak ada yang beralih.

5. Still
Dulu waktu bersama-sama, langit berasa indah, tapi saat ini yang ada cuma bayangan serta kegelapan. Kamu ingin mengubah situasi, sayangnya cuma kamu saja yang masih tetap mengharap serta dihantui waktu dulu.
Jika telah semacam ini sich, berarti kini waktunya kamu belajar mengikhlaskan ia.

6. I Smile
Kamu yang masih tetap mengharap, mana dapat menampik ajakan dirinya untuk berjumpa. Kamu tetap harus tersenyum, walau kamu tidak sedang baik-baik saja.
Sebab ini ialah peluang langka, kapan lagi kamu dapat menyaksikannya, betul kan?

7. You Were Beautiful
Kamu kembali lagi ingat mengenainya. Tetapi, tidak untuk kembali lagi mengawali keinginan semu. Kamu sekedar hanya ingat begitu indahnya ia di waktu dulu, triknya menatapmu, tetap memprioritaskanmu, suaranya yang tetap membuat kamu bahagia. Saat itu juga kamu memikir, haruskah saya mengontaknya lagi?

Tetapi, saat ini hal tersebut telah tak perlu. Semua telah usai, serta dianya tidak lebih dari pada satu film yang indah di waktu dulu.

8. Days Gone Bye
Di waktu kamu lihat lagi ke belakang, semua berasa lucu. Tidak lagi ada duka cita serta penyesalan, sebab semenjak awal berjumpa sampai cerita kalian usai, baik kamu serta ia sempat sama-sama menyukai. Berikut sisi proses dari mengikhlaskan yang telah sukses kamu lewati.

Itu 8 lagu DAY6 yang dapat buat bimbangmu semakin menjadi-jadi. Selamat jalani hari yang baru, ingat-ingatlah tetap jika kebahagiaan akan tiba kepadamu.

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!