Dibalik Skandal Taeyong NCT 127 – Dia Adalah Idol KPop Berbakat dan Leader Terbaik


Kemungkinan Taeyong tenar lantaran ketrampilan rap serta visualnya, akan tetapi seluruhnya tidak dia bisa lewat cara instant. Ya, ia udah melintasi perjalanan panjang dari satu orang trainee yang tidak dapat menari, sampai sekarang berubah menjadi satu diantaranya kesayangan K-Pop sangat terkenal di penjuru dunia. Semacam apa sich, perjalanan profesi Taeyong NCT 127? Lebih bagus, kita baca uraian kehidupan si leader berikut yuk! 

Kehidupan awal Taeyong
Idol dengan nama komplet Lee Taeyong ini lahir di Seoul di tahun 1995 serta punyai satu kakak wanita. Masuk tahun dua-duanya jadi pelajar di School of Performing Arts Seoull, dia mendapatkan penawaran dari agen penjelajah kapabilitas yang waktu itu tidak mengungkap jatidiri perusahaannya. Sang penjelajah kapabilitas cuma mengungkap, kalau dia terasa dari "BIG 3". Waktu itu, Taeyong berpikiran "BIG 3r" berpedoman pada tiga stasiun tv Korea serta berpikiran dia tengah diambil oleh suatu stasiun TV. Rupanya yang disebut "Tiga Besar" itu merupakan SM Hiburan.

Master Prediksi Bocoran Sydney Pools 28 Juni 2020

Sewaktu kali pertama datang ke SM Ent di Apgujeong-dong di tahun 2012, Taeyong tidak jelas lagu apapun tidak cuman lagu berkebangsaan. Jadi ia menyanyikan lagu itu untuk ikuti audisi sekalian memberikan ketrampilan basic menarinya. Sehabis selamat audisi, remaja berumur 18 tahun itu pada akhirnya masuk dengan SM Rookies, satu diantaranya kelompok SM Hiburan jadi wadah publikasi untuk kemajuan beberapa trainee. Empat tahun lantas, yang pasti tahun 2016, Taeyong sah kiprah jadi anggota NCT U serta NCT 127, sub unit NCT.

Peranan Taeyong di NCT 127
Kurang dari satu tahun sehabis SM Ent memberitakan Taeyong jadi anggota SM Rookies, agen kesenangan ini mengeluarkan video musik dari lagu rap Open the Door, memperlihatkan kwalitas rap Taeyong dalam sebuah studio yang dipenuhi asap. Tiga bulan sehabis Open the Door, dia tampil jadi rapper di single girl kelompok Red Velvet, Be Alamiah. Tidak cuman peranannya di atas panggung, Taeyong pula udah menulis beberapa lagu, terhitung lirik untuk single pertama NCT U, The 7th Sense serta Fire Truck, single yang bikin NCT 127 digemari banyak orang di golongan Kpopers. Ia pula bikin memberikan kreativitasnya di lagu Baby Don't Like It, namun juga "NCT # 127 Limitless".

Karir solo Taeyong
Taeyong belum pula mengawali kiprahnya jadi aktris solo, akan tetapi pada Juni 2019 dia melaunching lagu solo pertama kalinya, Long Flight. Ia menulis lirik lagu itu namun juga turut keterlibatan dalam aransemen musiknya. SM Hiburan tahun yang lalu pula memberitakan kalau Taeyong akan jadi anggota supergrup K-Pop seperti Avengers, adalah SuperM. Ia ikut serta gabung dalam pengerjaan lagu No Manners – SuperM.

Image Taeyong
Taeyong salah satunya anggota pokok untuk "visual" NCT – yang dirasa sangat menarik lewat cara fisik pada sebuah group. Dari warna rambut putihnya bak salju dalam MV single hit NCT 127 The 7th Sense, sampai merah tua yang sudah pernah dia gunakan di Korea Dikenal Music Awards 2018, warna rambut Taeyong kerap menjadi tanda. Tidak cuman rambutnya, dia dikenal juga lantaran alisnya yang tebal serta hitam, yang menurut Jaehyun merupakan spek terunggul satu orang leader.

Pandangan Taeyong
Taeyong sudah pernah mengungkap pada Naver TV pada tahun 2017 lalu, kalau ia tidak menyenangi bentuk parasnya serta ia tidak punyai "SM visual" yang diminati oleh pendiri SM Hiburan, Lee Soo Man. "Akan tetapi bicara perihal Lee Soo Man memperingatkan kita pada suatu narasi menarik serta itu sangatlah sentuh.

"Sehabis konser SMTown Live di Tokyo selesai, kami pergi makan, serta saya bersembunyi dibalik sejumlah artis disana, "tukasnya saat interviu. "Lee Soo Man mendatangiku serta mengatakan: ‘Taeyong, Kamu pastinya sangatlah penat." Saya berasa ada ikatan baru di antara dianya sendiri. Saya sangatlah tersentuh sampai sempat pernah bersembunyi di toilet serta menangis. "Saya berasa kalau sewaktu kali pertama masuk SM, Lee Soo Man udah perhatikanku semuanya. Akan tetapi meskipun saya tidak punyai visual SM, saya terus akan kerja keras serta mendapati tepok tangan kebanggaan dari Lee Soo Man."

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!