7 Seleb Korea Terkenal yang Lakukan #LeftRightChallenge – SEVENTEEN!


Siapapun sich artis Korea yang turut trend trending #LeftRightChallenge – SEVENTEEN?

SEVENTEEN sudah lakukan comeback pada 22 Juni 2020 dengan meluncurkan mini album Heng:garae serta MV untuk title trek ‘Left & Right'. Bila di comeback awalnya mereka ambil ide dark untuk lagu ‘Fear', kesempatan ini mereka kembali lagi dengan ide ceria serta optimistis! Saksikan MV-nya di sini! Sampai ini hari, banyak perolehan baru yang sudah SEVENTEEN peroleh seperti telah memperoleh 18 juta pemirsa MV, pemasaran album yang telah capai 1 juta kopi serta ada #LeftRightChallenge di TikTok yang makin trending!

Telah mengupload video Tiktok #LeftRightChallenge dengan beberapa jenis ide, banyak selebriti Korea yang ikut juga trend baru ini. Serta, beberapa salah satunya ialah artis Korea populer yang seringkali wara-wiri di tv. Siapapun beberapa dari mereka? Cek yuk!

1. Zico Block B
Zico Block B beberapa waktu lalu barusan mendapatkan keberhasilan dengan lagu ‘Any Song'-nya yang banyak memuncaki chart. Disamping itu, ia membuat #AnySongChallenge yang jadi trending di internet. Wah, jika Zico telah turut challenge ini, mudah-mudahan auto trending ya!

2. Rain
Rain saat ini namanya kembali lagi populer seantero Korea sebab lagunya ‘Gang' jadi trending serta dibuat bahan meme. Kembali lagi aktif di tv, membuat kanal YouTube serta TikTok, Rain ikuti trend paling baru dengan lakukan #LeftRightChallenge!

3. Yoo Jaesuk & Jo Seho
Seungkwan lakukan promo untuk comeback ini dengan tampil di variety show Yoo Jaesuk serta Jo Seho berjudul ‘How Do You Play'. Nah, tidak lupa dong Seungkwan ajak ke-2 MC itu untuk lakukan #LeftRightChallenge!

4. Baekho NU'EST
Pada akhirnya ‘saudara' satu agen lakukan challenge ini! Melakukan di gym, Baekho yang super kekar memakai barbel untuk alatnya. Lalu, ada Hoshi dengan barbel mini warna pinknya yang unyu!

5. Ren NU'EST
Diketahui dekat sama Seungkwan, Ren lakukan #LeftRightChallenge dengannya! Melihat begitu dinamis serta lucunya mereka berdua bersama-sama!

6. Chungha
Vokalis solo wanita populer – Chungha juga lakukan #LeftRightChallenge bersama-sama dancer-dancernya! Hebat sekali kelihatannya ya guys, ditambah itu ada bahan bersihkan mata, dancernya ganteng-ganteng haha.

7. I.M MONSTA X
MONSTA X serta SEVENTEEN ialah group yang benar-benar dekat keduanya. Nah, kesempatan ini ada Hoshi, Wonwoo serta I.M MONSTA X yang melakukan. Lakukan #LeftRightChallenge dengan pergerakan dance dari lagu ‘Fantasia' punya MONSTA X!
Kecuali 7 artis Korea di atas, ada artis yang lain yang telah lakukan challenge itu. Melihat challenge mereka di sini, ada Bumzu, rapper Sik-K, MC Kim Gura serta Boom, komedian Ahn Youngmi, pujaan K-Pop Sejeong serta Nayoung gugudan dan Eunji APink. Kemungkinan sesudah beberapa waktu ini, akan ada artis lain yang melakukan.


Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!