7 Momen NoMin (Jeno-Jaemin) NCT yang Buat NCTzen Bahagia dan Iri


Jeno serta Jaemin NCT DREAM diketahui untuk dua sejoli yang tidak dipisahkan. Saling kelahiran tahun 2000, jadi trainee saat usia mereka masih muda, kiprah pada sebuah group serta saling rapper group, panggilan soulmate kemungkinan tidak terlalu berlebih untuk kedua-duanya. Di golongan beberapa NCTzen, hubungan mereka adalah #friendshipgoals paling besar yang sempat ada, serta membuat beberapa fans menyebutkan mereka untuk NoMin! NCTzen sudah pasti ingat dengan beberapa peristiwa NoMin bersama-sama ya?!

Mereka berdua mempunyai beberapa kesamaan di atas yang membuat mereka jadi teman dekat dekat. NCTzen sudah menyukai keklopan di antara kedua-duanya semenjak waktu SM Rookies, jadi berikut 7 peristiwa NoMin yang kemungkinan dapat buat NCTzen bahagia sekaligus juga iri!

1. Begitu intensnya Jaemin memandang bibir Jeno hehe
Semasa VLive pertama 2000 lines sesudah Jaemin datang dari hiatusnya, sebetulnya terdapat beberapa peristiwa NoMin yang bisa diambil dari satu tayangan hanya itu. Tetapi, semua fans kemungkinan sepakat jika peristiwa ini paling wow!

2. "Stop menyenangiku!" "Kau yang pertama menyenangiku!"
Dalam salah satunya video dibalik monitor untuk NCT Yearbook 2018 yang dikeluarkan oleh SM Pertunjukan, Jaemin serta Jeno duduk berdampingan, kedua-duanya nampak benar-benar menggemaskan. Mereka main-main seperti umumnya, saat peristiwa pada menit ke 1:36 tiba

3. Teaser untuk lagu ‘Go' yang tidak terlewatkan
Kembalinya Jaemin dari hiatusnya mengidentifikasi kembalinya NCT DREAM dengan lagu ‘Go'. Teaser untuk comeback spesial ini rupanya cukup membahagiakan buat beberapa NCTzen!

4. Sama-sama photo yang boyfriendable untuk NCTzen!
Tampil di episode travel show KBS ‘Battle Trip', kedua-duanya putuskan untuk ambil photo yang boyfriendable, yang tidak berhasil dengan cara epik. Tapi semua session khususnya Jaemin yang menyebut Jeno tampan, memberikannya makan serta ambil photo yang paling baik untuk Jeno!

5. Kencan NoMin dengan juru camera untuk obat nyamuk
Sesudah mencapai umur 20 tahun tahun kemarin, Jeno serta Jaemin ke peramal untuk lihat hari esok mereka, dan makan pizza. Semua video 5 menit itu hanya mereka yang berkencan; dengan juru camera yang malang ( beberapa fansnya) jadi obat nyamuk!

6. Peristiwa NoMin main sepeda bersama-sama
NCTzen telah tahulah semua jika kedua-duanya senang naik sepeda melingkari Sungai Han, dimana yang sangat semangat ialah Lee Jeno! Soulmate sekali kan, ini berdua 24 jam dari kerja serta main terus bersama! Beberapa kali sudah ada video mereka naik sepeda bersama-sama seperti video di atas!

7. NoMin membuat kue untuk rayakan hari Valentine
Melihat begitu serunya ganda NoMin membuat kue sekalian bercakap dari A sampai Z tentang beberapa hal hebat. Dari ghibahin anggota lain atau sama-sama diskusi lucu yang harus sekali kalian saksikan!

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!