7 Alasan Kenapa HyunA Benar-Benar Pantas disebut ‘Queen’


HyunA benar-benar diketahui dengan ide yang seksi serta berani dalam bermusik serta berpenampilan. Tetapi jika kita ikuti perjalanan kariernya, kita dapat mengenalinya semakin dalam. Sesudah sekian tahun, HyunA berubah dari anggota girl grup, jadi vokalis ganda, serta sekarang jadi vokalis solo. Dari perjalanan karier nya itu jadikan HyunA salah satunya bintang Kpop yang memberikan inspirasi. Ya, ia pantas disebutkan Queen dengan beberapa fakta berikut. Cek it out!

Ia Tidak Sempat Menyerah dengan Mimpinya
HyunA sudah menunjukkan jika tetap ada namanya peluang ke-2, serta ke-3, serta ke-4. Kiprah pertama HyunA sebagai anggota Wonder Girls di tahun 2007, tetapi sebab fakta kesehatan karena itu ia harus tinggalkan group nya itu. Sesudah 2 tahun, ia kembali pada dunia musik serta masuk dengan 4Minute.
Semasa itu, ia masih cari jati dianya dalam bermusik dengan coba berduet bersama-sama Hyunseung untuk ‘Troublemaker', jadi anggota unit ‘Triple H' bersama-sama Hui serta Dawn, sampai jadi vokalis solo. See.. Entahlah dengan siapa ia kerja, semua sukses jadi hits..!

Ia Tetap Yakin Diri
Ada hal yang persisten di tiap idenya, itu ‘girl power', image bagaimana seorang wanita yang kuat. Banyak netizen yang mengomentari performanya tetapi HyunA masih yakin diri untuk mengekspresikan dianya. Tidak dapat disangkal jika HyunA memang pujaan berbakat, dari mulai dance, menyanyi, rap, serta tetap kerja keras baik di atas atau di luar panggung.

Saat diberi pertanyaan mengenai image seksi nya dalam interviu dengan Yeonhap News, ia menjawabnya untuk karunia serta ia tampil seksi cuma semasa tiga menit waktu di atas panggung. Selain itu, HyunA sama dengan gadis biasanya.

Ia Tidak Takut dengan Reinvention 
Ide cute, tampil berani, seksi, sampai ide yang bebas serta membahagiakan sudah semua HyunA coba serta hasilnya.. Ia tetap sukses dengan ide apa saja!

Dialah Ratunya Berpenampilan
HyunA tetap paling depan dalam trend make up serta fashion. Karena itu ia jadi favorite untuk ambassador dari designer serta brand kosmetik terkenal. Ia tetap tampil bagus untuk mode majalah, tampilkan emosi, serta mengekspresikan style & ide tidak sama.
Ia Berani Terus Jelas mengenai Hubungan dengan Dawn
Umumnya pujaan akan berkencan dengan cara diam-diam sebab takut kehilangan kariernya. Sebaliknya, HyunA ambil keberanian untuk go public mengenai hubungan dengan Dawn. Ia serta bagikan kedekatannya dengan Dawn dalam instagram serta menjawab pertanyaan mengenai mereka di sejumlah interviu.

Baik Hati serta Menyukai Fansnya
HyunA memperlihatkan cintanya pada fans diantaranya dengan memberikan mereka hadiah lho! Dalam salah satunya showcase nya, ia memberi jaket, produk kosmetik yang di-endorse-nya, serta tempelkan sendiri stiker pada fansnya yang menanti di luar.

Ia Bahagia Bersolo Karier
Yap inilah.. Sesudah redebut, pada akhirnya HyunA mendapatkan style serta color-nya untuk solo aktris. Ditambah lagi ia masih karieronal dengan memisahkan kehidupan pribadi serta kerjanya. Walau banyak yang mengharap ia berduet dengan kekasihnya, tetapi ia memiliki pendapat jika mereka kurang pas dalam style bermusik. Tetapi, ia masih menghargai Dawn serta proses berkarirnya. Disamping itu, ia masih mengucapkan syukur atas pengalamannya untuk anggota girl grup serta tetap lakukan yang paling baik.
Nah, bagaimana nih Sahabat Kepo? Saat ini kalian makin percaya kan jika HyunA memang patut mendapatkan predikat ‘Queen'?

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!