5 Fakta Pengakuan Mina yang Depresi dan Dibully Member AOA 10 Tahun


Fans KPop dikejutkan dengan upload Kwon Mina di media sosial Instagram. Pujaan 26 tahun yang sempat kiprah serta berkreasi bersama-sama AOA ini mengutarakan beberapa bukti gelap dari waktu lalunya. Mina mengaku jika dia lewat waktu susah semasa satu dasawarsa paling akhir serta membuat seringkali terpikirkan untuk akhiri hidupnya.

Di bawah ini urutan dari pernyataan perasaan yang diberikan Mina. Dari mulai fakta hiatus sampai pada konflik dengan bekas personil AOA.

1. Ini berawal dari pernyataan Mina mengenai fakta dianya mulai hiatus dari dunia selingan
"Saya bicara secara baik dengan direktur perusahaan kosmetik, serta, tentunya, kembalikan uang, serta mohon maaf," catat Mina di kolom caption Instagram kepunyaannya.

2. Kegundahan Mina akan ajaran kedengkian yang diterima dari netizen
Saya betul-betul ingin lenyap tapi saya harus jaga ibu saya.. ah orang kemungkinan mengontak saya menjelaskan saya tidak punyai otak lagi. Anda betul, saya tidak punyai otak. Saya tidak belajar suatu hal secara benar sebab saya perlu membuahkan uang semenjak saya masih terbilang muda sebab keadaan keluarga saya.

Sesudah ayahku wafat, saya menangis di ruangan nantikan, seorang unnie(panggilan untuk wanita yang semakin tua) menyeretku ke pojok almari, dia menjelaskan untuk stop menangis sebab hal tersebut bisa menghancurkan situasi. Saya coba sampaikan kepadanya jika saya takut. Saya takut bila ayahku sedang pada keadaan kritis. Saya tidak dapat lupakan apakah yang dia sebutkan kepadaku. Apa ada aksi gertakan lainnya? Ada banyak kata kasar yang lain? Semua seakan biasa saja. Saya berasa terluka, tetapi kemudian kami masuk di mobil yang sama, saya memaksa diri untuk tidur, minum obat penenang serta obat tidur. Saya harus lakukan pekerjaan secara baik sesuai agenda, tetapi saya berasa diriku hancur. Saya serta coba akhiri hidupku sendiri sebab ia (unnie).

Jujur, saya baik-baik saja serta bila kalian belum pernah menghormatiku untuk idol atau artis. Saya berasa ini mengerikan, saya tidak pintar apa saja. Tetapi saya betul-betul bahagia serta saya berupaya benar-benar keras Saya masih senang dengan bagian pekerjaan ini. 

3. Rupanya dia tidak sempat punya niat untuk tinggalkan AOA
Saya belum pernah depresi jadi idol, serta sebetulnya, saya tidak sempat mempunyai kemauan untuk tinggalkan AOA. Tetapi sebab seseorang yang membenciku, saya menyerah sesudah berusaha untuk bertahan semasa 10 tahun lamanya, saya kadang ingin kembali membentaknya (unnie).

Kuputuskan untuk menyerah dengan AOA. Saya betul-betul suka lakukan promo bersama-sama AOA serta anggota lainnya. Tetapi sesudah ayahku wafat, saya berasa benar-benar susah. Minimal saya pahami perasaannya. Saat saya ke penyemayaman ia tiba kepadaku serta menangis, ia mengatakan jika ia menyesal. Itu benar-benar tidak memberi kepuasan, hatiku betul-betul hancur.

Saya berasa hampa sesudah insiden itu. Saya berasa baik-baik saja melampiaskan kekeliruan waktu itu, saya telah berasa begitu hancur. Saya ketakutan. Saya putuskan hiatus serta coba pahami segala hal. Saya ingin coba hal baru, serta memperoleh perawatan untuk stres serta perasaan resah yang seringkali kualami. Tetapi rupanya, serta sesudah hiatus masih beberapa hal yang berlangsung.

Saya benar-benar capek. Apa kalian tahu apakah yang disebutkan netizen di media sosial? Mereka menjelaskan jika mereka tidak mengenalku, tidak paham apakah yang saya kerjakan, tidak ada yang ingin lihat mukaku serta mendengarku bicara. Walau berat memperoleh cercaan itu, saya tetap harus bertahan. Saya harus hidup untuk ibuku.

Tidak apa-apa bila kalian tidak menilaiku secara baik serta baik-baik saja bila kalian tidak memerhatikanku, tetapi tidak dapatkah kalian wafatkanku sendiri? Saya pahami semua ialah kekeliruanku.

Upload di atas dikatakan melalui satu photo hitam di Instagram. Ini membuat fans memberi suport positif di kotak kometar serta coba memperkuat Mina.

4. Alami bullying oleh rekanan sama-sama groupnya
Pernyataan yang tidak kalah mengagetkan jika Mina semasa 10 tahun paling akhir alami waktu yang susah sebab penghinaan yang dia terima dari rekanan sama-sama groupnya di AOA. Ini betul-betul mengagetkan fans, mengingat jika dia serta partnernya tetap nampak dekat seperti saudari kandung waktu ada di muka camera.

5. Mina tuntut keinginan maaf dari Jimin bekas AOA
Bila pada upload awalnya masih memakai inisial panggilan unnie, karena itu upload photo dengan sisa cedera di tangan dalam upload paling akhir Mina berisi nama Jimin. Mina dengan cara terang-terangan minta permintaan maaf dari bekas rekanan satu teamnya di AOA.

Novel? Ini begitu menakutkan untuk disebutkan novel. Saya lakukan perawatan tiga sampai 4x untuk sisa cedera ini, sekarang keadaannya bertambah lebih baik. Tapi daya ingatnya tidak pernah hilang, saya jadi edan tiap hari. Jimin, saya tidak mau kompensasi, saya tidak punyai uang untuk satu tuntutan. ⁣⁣
⁣⁣
Rasa-rasanya tidak adil saya jadi miskin sebab kamu, Jimin. Semua yang saya perlukan serta saya ajukan pertanyaan hanya keinginan maafmu. Jimin lakukan hal yang baik serta biasa saja tiap hari. Tapi saya bangun tiap hari untuk merasai sakit serta tetap harus membayar serta memberikan makan keluargaku. Tolong mengakui itu serta meminta maaf, benahi jiwaku yang kusut. 

Tulisan dengan caption di atas diberikan Mina sesudah Jimin yang disebut bekas leader AOA mengupload satu Instagram Stories tertulis, "Novel" yang selanjutnya dihapusnya sesudah memperoleh tanggapan dari upload Mina.

Itu barusan beberapa bukti dari curhatan bekas personil AOA itu. Mudah-mudahan masalahnya selekasnya teratasi secara baik serta Mina cepat sembuh dan kembali lagi melakukan aktivitas di dunia selingan.

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!