3 Lagu Tema Summer Chungha yang Wajib Kamu Dengar Sebelum Rilis ‘PLAY’


Chungha sudah dilakukan konfirmasi akan lakukan comeback pada 6 Juli 2020 ini dengan single kedua pra-rilisnya yang berjudul ‘PLAY'! Lagu topik summer Chungha ini dalam beberapa waktu bisa kalian dengarkan!
Banyak fans K-Pop akan sepakat dengan bukti jika Chungha tetap membuat comeback teratas pada musim panas (summer) serta kesempatan ini, ia akan melakukan! Perlu kalian tahu, sebetulnya belakangan ini Chungha telah meluncurkan banyak lagu. Beberapa salah satunya ialah ‘Stay Tonight', ‘Everybody Has' serta ‘My Friend'. Ia juga banyak bekerjasama dengan musikus populer seperti Paul Kim, Zion T, serta ph-1.

Sekalian menanti keluaran paling baru Chungha dengan lagu yang berjudul ‘PLAY', berikut beberapa lagu B-side-nya yang pasti memberi angin musim panas yang membahagiakan untuk kalian! (Meskipun kita sebetulnya tinggal di negara yang setiap hari panas terus sich hehehe)

1. ‘Drive' – ‘Blooming Blue' (mini album ke-3)
Sudah pernahkah kalian alami keadaan dimana harus biarkan seorang yang betul-betul kalian gemari pergi. Tetapi, di satu bagian kalian masih ingin nikmati waktu dengannya? Nah, lagu ‘Drive' bicara tepat bagaimana perasaan itu.
Karena suara Chungha yang manis serta indah, ia bisa mengekspresikan pesannya dengan prima. Banyak fansnya suka juga begitu bagus serta semangatnya sampaikan lagu ini!

2. ‘Make A Wish' – ‘Hands On Me' (mini album pertama)
Bila kalian sudah jadi fans Chungha semenjak kiprah solonya, kalian pasti tahu mengenai lagu manis serta mudah kepunyaannya!
‘Make A Wish' bicara mengenai bagaimana ia ingin terima cinta serta perhatian dari orang spesifik! Dengan itu, ia mengharap jika dengan membuat keinginan, orang itu cuma akan menatapnya terus-terusan serta tidak terjaga dari mimpi.

3. ‘Chica' – ‘Flourishing' (mini album ke-4)
Lagu topik summer Chungha selanjutnya ialah saat ia mempromokan ‘Snapping', dia mempromokan lagu B-side-nya ‘Chica' di beberapa acara musik. Bila kalian memerhatikan liriknya, lagu itu ialah lagu yang bertopik mengenai emansipasi wanita. Chungha menggerakkan semua wanita di luar sana serta memberitahu mereka jika mereka cantik serta tidak ada yang bisa melihat rendah diri mereka.

Postingan populer dari blog ini

Groups Coming from Britain And also The Center Eastern Operated All together

Certainly there certainly were actually numerous debates — some

4 Fakta Menarik tentang Makeup dan Gaya Rambut Comeback Idola K-Pop Kata Stylist Mereka!